Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Kalahkan Bhayangkara FC, Persipura Semakin Percaya Diri

Kalahkan Bhayangkara FC, Persipura Semakin Percaya Diri
Senin, 22 Juli 2019 15:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASI - Pelatih Klub Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengatakan timya semakin percaya diri seusai meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, Minggu (21/7/2019).

Boaz Solossa menjadi pahlawan kemenangan Mutiara Hitam lewat gol tunggalnya di babak kedua. Laga lanjutan pekan ke-10 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi yang kedua beruntun bagi Persipura sejak ditangani oleh Jacksen F. Tiago. Tiga poin dari Bekasi menjadi pemantik moral pemain untuk laga-laga selanjutnya.

"Puji tuhan, ini pertandingan berat bagi kami. Tapi pemain menunjukkan semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan. Laga tandang ini bagus untuk menaikkan moral pemain," kata Jacksen.

Selanjutnya, pelatih asal Brasil itu punya tugas menjaga konsistensi timnya. Namun, ia sudah punya formula untuk bisa menstabilkan perjalanan Persipura musim ini.

"Motivasi dan kepercayaan diri. Kemenangan ini sangat berarti bagi pemain. Kini mereka makin percaya dengan kemampuan mereka sendiri," katanya.

Persipura kini menjauhi zona degradasi usai menang atas The Guardian. Mereka kini berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 10 poin. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/