Loading...
Home >  Berita >  Agam
TMMD 105 Tahun 2019

Hari Ini, Dandim 0304/Agam Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan Sungai Puar Palembayan

Hari Ini, Dandim 0304/Agam Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan  Sungai Puar Palembayan
Dandim 0304/Agam Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan Sungai Puar Palembayan, Sabtu 20 Juli 2019.
Sabtu, 20 Juli 2019 19:42 WIB
Penulis: Jontra
AGAM - Komandan Satgas TMMD/N Ke-105 yang juga Dandim 0304/ Agam, Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P dan Anggota Satgas turun langsung untuk membantu warga saat pengecoran jalan sasaran fisik TMMD/N di Jorong Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sabtu 20 Juli 2019 dilaksanakan.

Setelah dikerjakan selama tiga belas hari, progres pengerjaan TMMD/N ke-105 Kodim 0304/Agam sudah memasuki tahap pengecoran jalan dari Nagari Sungai Puar yang bisa dilewati sampai ke Nagari Piladang.

Victor Andhyka Tjokro di dampingi para Perwira Kodim 0304/Agam bersama anggota Satgas terlihat melebur membantu warga yang tengah bekerja bergotong royong dalam pengecoran pembangunan jalan sasaran fisik sepanjang 2,2 KM, dengan lebar jalam 10 meter tersebut.

Dalam kesempatan itu Victor Andhyka Tjokro juga menyampaikan bahwa, kehadiran prajurit TNI dalam TMMD/N ke 105 di tengah - tengah masyarakat bukan hanya mengerjakan kegiatan sasaran TMMD/N saja namun selalu memperhatikan sektor sosial seperti kegiatan membantu warga lokasi Nagari Sungai Puar, seperti membersihkan selokan, pengobatan dan gratis. Selain itu, sasaran fisik membuat Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan rehab tempat ibadah mushalla, serta membangun jalan setapak untuk mempermudah akses perhubungan warga.

Sementara itu, Kepala Jorong Sungai Puar, Nopi Imran juga terlihat antusias nersama warga jorong dan bergabung dalam tim yang tengah bekerja. Nopi juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemda Kabupaten Agam dan TNI yang sudah bekerja keras untuk membangun jalan umum untuk sarana publik di Nagari Sungai Puar. Masyarakat di sini juga sangat antusias untuk membantu tim Satgas dan prajurit TNI untuk mencor jalan raya, sebutnya. Sekaligus membantu warga kami di jorong yang selama ini mengalami kendala dalam sarana perhubungan karena tidak baiknya infrastruktur dan sarana prasarana di lokasi ini, ucap Nopi Imran.(**)


Loading...
www www