Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Indra Mustafa Kebagian Berkah Tak Tampil Duo Bek Persib

Indra Mustafa Kebagian Berkah Tak Tampil Duo Bek Persib
Jum'at, 19 Juli 2019 22:37 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Absennya duo bek Klub Persib Bandung, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto membawa berkah untuk pemain muda Indra Mustaffa. Dirinya berpeluang besar tampil pada pertandingan Persib kala bertamu ke markas PSIS Semarang, Minggu (21/7) dalam lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Namun, beban berat menanti, Indra dan kolega harus bisa menghentikan daya pressing ketat PSIS yang menghasilkan kemenangan pekan lalu di kandang PSS Sleman. Indra pun mengatakan siap menghadapinya menjawab kepercayaan pelatih.

"Mungkin yang dilihat sama kita sendiri dari beberapa pertandingan PSIS mainnya agresif, agak menekan di depan juga, bola kemana pun selalu PSIS kejar. Ya lebih kerja keras lah, saya harus siap untuk itu," kata Indra.

Pemain jebolan Persib U-19 ini melanjutkan, Hari Nur Yulianto bukan satu-satunya pemain PSIS yang wajib diwaspadai. Silvio Escobar pun harus dapat perhatian untuk diwaspadai.

"Kalau menurut saya kita enggak bisa berpatokan terlalu ke Hari Nur, semua pemain kita waspadai juga strikernya Silvio Escobar yang kemarin dia bisa cetak gol juga, luar biasa kemarin waktu lawan PSS bisa comeback di kandang PSS dari yang tertinggal 0-1 sampai 3-1," paparnya.

Persib akan berusaha bermain kompak di lini belakang untuk meredam keagresifan Hari Nur cs. Dengan itu, Indra berharap Persib bisa mendapatkan poin di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah.

"Intinya kita harus kompak satu sama lain. Pelatih selalu mengajarkan, setiap latihan kemarin sebelum persiapan melawan PSIS intinya kompak," tandasnya. ***


wwwwww