Loading...
Home >  Berita >  Olahraga
Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2019

Ronald-Annisa Dihentikan Unggulan Kelima

Ronald-Annisa Dihentikan Unggulan Kelima
Rabu, 17 Juli 2019 21:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pasangan ganda campuran, Ronald Alexander-Annisa Saufika harus menyerah di tangan unggulan kelima, Chan Peng Soon-Goh Liu Ying (Malaysia). Pada babak pertama Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2019, Ronald-Annisa dikalahkan Chan-Goh setelah berjuang tiga game dengan skor 21-16, 7-21, 11-21.

Bekal kemenangan di game pertama ternyata tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Ronald-Annisa. Chan-Goh justru balik menekan dan sama sekali tak membiarkan Ronald-Annisa mengembangkan permainan di game kedua dan ketiga.

"Sebetulnya dari pola, teknik, kami tidak kalah. Tapi daya tahannya kurang, kami sama-sama nggak gampang mati, sama-sama mau menang, tapi lawan lebih siap, lebih kuat," kata Annisa setelah pertandingan.

"Tadi cukup tegang dan kami main agak tertekan. Kami kurang fokus, awalnya enak tapi mereka mulai rapi maunnya, kami kurang tahan," sebut Ronald.

Ronald/Annisa mengaku tak puas dengan penampilan mereka, apalagi sebelum Blibli Indonesia Open ini, persiapan mereka betul-betul matang.

"Belum puas, masih jauh (dari harapan), padahal persiapan kami bagus banget. Minimal bisa mengalahkan unggulan, hasilnya begini, di game ketiga kami ketinggalan jauh, nggak puas sama sekali," kata Annisa.

Ronald-Annisa selanjutnya akan berlaga di kejuaraan Thailand Open 2019 Super 500 di Bangkok, dua pekan mendatang. Keduanya menargetkan untuk minimal mencapai babak semifinal. ***

Kategori : Olahraga, GoNews Group

Loading...
www www