Loading...
Home >  Berita >  Olahraga
Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2019

Hafiz-Gloria Sudah Antisipasi Perlawanan Rinov/Pitha

Hafiz-Gloria Sudah Antisipasi Perlawanan Rinov/Pitha
Rabu, 17 Juli 2019 21:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sudah mengantisipasi bakal dapat perlawanan ketat dari junior mereka, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Dalam pertandingan panjang berdurasi 62 menit di babak pertama Turnamen Bulutangkis Indonesia Open 2019, Hafiz/Gloria menang dengan skor 22-24, 22-20, 21-15.

Rinov-Mentari memberikan perlawanan sengit kepada Hafiz-Gloria yang merupakan unggulan keenam tersebut. Hampir memenangkan game saat menyamakan kedudukan 20-20, Rinov-Mentari masih kalah tenang dari Hafiz-Gloria yang lebih berpengalaman.

"Di pertandingan malam ini, kami sama-sama totalitas. Mereka sudah mengeluarkan permainan mereka, ending-nya kami menang dengan jaga fokus dan lebih tenang. Ada faktor hoki juga. Kami belajar dari game pertama dan kedua," kata Gloria dalam konferensi pers.

"Kalau Rinov-Mentari bisa jaga (permainan), mereka bisa bahaya juga, mereka ulet. Tinggal tahan di fokusnya. Kami sudah siap ngadu, dan sebagai senior ada gengsi juga dong, nggak mau kalah," tambah Gloria.  

Hafiz-Gloria masih menunggu calon lawan di babak kedua, antara pasangan Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai dari Malaysia atau Kohei Gondo-Ayane Kurihara dari Jepang.

"Kalau disuruh pilih, kami lebih mau ketemu pasangan Jepang, karena dari rangking, kami lebih tinggi dan mereka pasangan baru, kami belum pernah ketemu, jadi kami masih dapat pede-nya. Kalau Goh-Lai, saya pernah satu kali kalah saat berpasangan dengan mas Owi (Tontowi Ahmad)," kata Gloria. ***

Kategori : Olahraga, GoNews Group

Loading...
www www