Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Semen Padang Diharapkan Bangkit Saat Jamu Bhayangkara FC

Semen Padang Diharapkan Bangkit Saat Jamu Bhayangkara FC
Weliansyah, pelatih Semen Padang
Selasa, 16 Juli 2019 21:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Beban mental serta beratnya tekanan untuk keluar dari situasi sulit kini menjadi bahan evaluasi Semen Padang. Apalagi, pada pertandingan terdekat, Kabau Sirah bakal menjamu tim kuat Bhayangkara FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, tepatnya pada laga pekan ke-9 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Rabu (17/7/2019) nanti.

Meski demikian, Caretaker pelatih Semen Padang Weliansyah menyebut kondisi terkini tim sudah kembali normal usai kalah dari Arema FC. Meski begitu, ia berharap seluruh pemain tidak menyerah dan bangkit pada pertandingan selanjutnya.

"Pemain telah melupakan kekalahan dari Arema. Mohon dukungan agar kami lebih baik lagi ke depan," ujar Weliansyah, Selasa (16/7).

"Perlahan kita lihat, meski kalah melawan Arema FC anak-anak sudah bermain dengan semangat tinggi. Kita akan terus pompa itu," sebutnya.

Ia mengatakan tekanan besar memang dihadapi tim asuhannya saat ini. Pemain, menurutnya, harus segera bisa keluar dari kondisi sulit agar situasi normal kembali.

"Motivasi tinggi tentunya akan membuat semangat pemain menggebu dalam bermain. Kita berharap menghadapi Bhayangkara FC anak-anak akan fight dengan itu kepercayaan diri mereka akan meningkat," tambahnya.

Weliansyah juga berharap agar suporter selalu mendampingi tim dalam kondisi sulit seperti sekarang.

"Kita juga sudah melakukan pertemuan dan diskusi dengan seluruh perwakilan, dukungan penuh seluruh elemen ini yang kita harapakan mampu menambah semangat dan motivasi pemain," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77