Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Borneo FC Wajib Menang Lawan Barito Putera

Borneo FC Wajib Menang Lawan Barito Putera
Selasa, 16 Juli 2019 21:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Menjamu PS Barito Putera pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Kamis, 18 Juli 2019, Borneo FC harus lebih waspada. Calon lawan baru saja memetik kemenangan perdana musim ini dari Bali United dua hari lalu.

Meski tampil di kandang, Barito Putera susah payah memenangkan pertandingan dari Bali United. Capaian tiga poin membuat Laskar Pangeran Antasari menjauh dari zona degradasi.

Hasil yang didapat Barito Putera atas Bali United sukses meneruskan tren positif. Mereka belum terkalahkan di empat laga terakhir.

Menilik capaian Barito, Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengingatkan timnya agar lebih fokus. Pasalnya, bukan tak mungkin kemenangan menjadi target calon lawan di Samarinda nanti.

"Dengan hasil yang didapat Barito Putera, tentu mereka lebih termotivasi. Kami tidak boleh meremehkan," ucap Dandri.

Duel Borneo FC kontra Barito Putera dipastikan berlangsung seru. Selain sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir, kedua tim bakal bersaing untuk membuktikan yang terkuat di Kalimantan.

"Hubungan di luar lapangan sangat baik dengan pihak Barito Putera. Karena sama-sama dari Kalimantan. Tapi kalau di lapangan tetap rival dan bersiang 90 menit," imbuhnya.

Ditegaskan Dandri, timnya wajib meraih kemenangan. Torehan tiga poin bisa mendongkrak posisi tim di lima besar. "Pelan-pelan kami upayakan meraih kemenangan. Terutama di laga kandang harus tiga poin," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77