Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Wow... Bocah SD Asal Pekanbaru Ini Berpenghasilan Rp50 Juta Lebih per Bulan dari YouTube

Wow... Bocah SD Asal Pekanbaru Ini Berpenghasilan Rp50 Juta Lebih per Bulan dari YouTube
Naisa Alifia Yuriza. (Istimewa)
Senin, 15 Juli 2019 20:38 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA  - Bocah SD Naisa Alifia Yuriza sukses menjadi YouTuber terkenal saat ini. Naisa Alifia Yuriza kerap kali mengunggah video di kanal YouTubenya dengan sasaran penonton untuk anak-anak dan orang tua.

Dari penelusuran GoNews.co, pada Senin (15/7/2019), kanal YouTube Naisa Alifia Yuriza telah memposting 133 video dengan 2,734,427 subsciber.

Beberapa video yang diunggah Naisa Alifia Yuriza itu terkait konten permainan, cover lagu dan humanis. Naisa Alifia Yuriza pun mengungkapkan caranya yang berhasil mendapatkan banyak subscriber dan followers begitu banyak di media sosialnya.


"Aku di YouTube itu hanya berkreasi dan ingin membuat konten karena hobi," ungkap Naisa Alifia Yuriza dilansir dari tayangan Netijen Trans Tv pada Sabtu (4/5).

Terkait inspirasi konten-kontennya, Naisa Alifia Yuriza menyatakan ia kerap kali mencari inspirasi melalui internet setelah pulang sekolah. "Aku cari sendiri inspirasinya terus didiskusikan dan tukar ide dengan tim aku. The most of idea is from me," imbuh Naisa Alifia Yuriza.

Dilansir dari Tribunews.com, berkat hobinya itu, bocah SD tersebut bisa mendapatkan puluhan juta per bulan dari YouTube. Naisa Alifia Yuriza pun blak-blakan memperlihatkan bukti pundi-pundi uang yang masuk ke akun YouTubenya.

Tertulis di akun YouTube bocah SD itu, ia diperkirakan akan mendapatkan sekitar USD 4 ribu. "USD 4.165 itu sekitar Rp 60 jutaan (kurs Rp 14.200)," imbuh Young Lex selaku pembawa acara.

Mendapatkan uang begitu banyak, Naisa Alifia Yuriza menuturkan penghasilannya digunakan untuk ditabung. "I just have fun tanpa memikirkan adsense, tetapi kalau dapat ya gapapa. Uangnya aku tabungin, enggak aku gunakan untuk belanja," tutur bocah SD itu.

Meski telah mendapatkan pundi-pundi uang, Naisa Alifia Yuriza menuturkan lebih mengedepankan pendidikan sehingga ia selalu mengutamakan urusan sekolah.

"Prestasi dan pendidikan itu tetap nomor satu," imbuh Naisa Alifia Yuriza.

Hal yang sama juga diungkapkan Naisa Ailifia saat diundang langsung di acara Hitam Putih Trans7 yang tayang (07/7/2019) lalu.  Saat ini tayangan tersebut sudah ditonton 875,369 views.***

Sumber : Tribunews, Trans7, GoNews.co
Kategori : Peristiwa, Umum

Loading...
www www