Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Persebaya Lakukan Perbaikan Jelang Hadapi PSM

Persebaya Lakukan Perbaikan Jelang Hadapi PSM
Stopper Persebaya Mokhamad Syaifuddin (kiri) mencoba menghentikan pergerakan pemain PSS Sleman Yeven Bokhashvili pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam ini. Persebaya menderita kekalahan 1-2 dari PSS. (Persebaya)
Minggu, 14 Juli 2019 17:22 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Kegagalan meraih poin di kandang PSS Sleman sangat disayangkan Klub Persebaya Surabaya. Sempat leading pada menit ke-27 melalui gol Damian Lizio, Bajol Ijo akhirnya harus kalah 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 13 Juli 2019.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyatakan performa lini belakang tim besutannya belum maksimal. ”Dua gol yang tercipta ke gawang kami terjadi karena anak-anak kurang rapat melakukan penjagaan,” katanya dalam sesi konferensi pers yang dilansir persebaya.id. 

Sebelumnya, dalam laga kandang melawan Barito Putera, gawang Persebaya juga kemasukan dua gol. Laga berakhir 2-2. Gol penyama kedudukan Persebaya terjadi pada injury time. Penyerang Barito Rafael da Silva lolos dari kawalan pemain belakang. 

Djanur menyatakan hal itu akan menjadi fokus perbaikan timnya menjelang laga kesembilan nanti. Ruben Sanadi dkk akan bermain di kandang PSM Makassar pada Rabu (17/7/2019) nanti. 

”Anak-anak sudah berjuang maksimal hari ini. Menciptakan peluang emas pula untuk menyamakan kedudukan,” kata Djanur.

”Kekalahan ini akan kami jadikan evaluasi untuk pertandingan berikutnya. Kami harus bisa lebih baik lagi di Makassar,” tegasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77