Viral Video Pria Tanpa Busana Menari di Atas Mobil yang Berjalan, Ini Keterangan Kasatlantas Polresta Pekanbaru

Viral Video Pria Tanpa Busana Menari di Atas Mobil yang Berjalan, Ini Keterangan Kasatlantas Polresta Pekanbaru
Jum'at, 12 Juli 2019 20:09 WIB
Penulis: Rizki Ganda Sitinjak
PEKANBARU - Video aksi nekat seorang pria tanpa busana naik ke atap mobil sambil menari-nari di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, mendadak viral dan membuat warganet geli melihatnya.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui pria paruh baya tersebut mengalami gangguan jiwa. Pria tersebut tampak berdiri dan melakukan aksi-aksi aneh di atap mobil, namun anehnya pemilik mobil tampak tidak terusik dengan kehadiran sosok pria tanpa busana menari-nari di atap mobilnya, mobil terus melaju seperti tidak terjadi apa-apa.

Usut punya usut ternyata pengemudi mobil sudah ketakutan didalam mobil sembari mengemudi, sangking ketakutan nya ia tak berani menghentikan kendaraannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra. Ia mengatakan pengemudi yang bernama Meta Clarisa itu sempat meminta pertolongan kepada pengendara lain namun tidak ada yang membantu.

"Jadi saat itu bu Meta ini sedang melintas di depan kantor DPRD Provinsi Riau, dan tiba tiba orang yang diduga mengalami gangguan jiwa melompat naik ke atas atap," ujar Emil, Jumat (12/7/2019) malam.

Setelah sekian lama meminta pertolongan tidak ada yang membantu, Meta menelepon suaminya untuk membantu.

"Saat di depan SPBU yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, bu Meta baru berani berhenti karena suaminya sudah menunggu di situ," tutup Emil. ***


wwwwww