Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Greg Nwokolo Jadi Ayah

Greg Nwokolo Jadi Ayah
Jum'at, 12 Juli 2019 20:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution

PAMEKASAN - Kapten Madura United FC, Greg Nwokolo tengah berbahagia, setelah istrinya Kimmy Jayanti melahirkan anak pertamanya, pada Kamis (11/7/2019) kemarin. Pemilik nomor punggung 11 di Madura United ini langsung berbagi kebahagiaan via akun istragramnya sembari membocorkan nama putrinya, yakni Kimberly Akira Gregory.

“Hallo dedek Kimberly Akira Gregory. Penantian kami akhirnya sudah disini. Kami cinta kamu,” tulisnya di akun istragramnya sembari menunjukkan foto yang tengah memegang jari buah hatinya.

Di samping itu, winger berdarah Nigeria ini berterima kasih terhadap semua yang mendoakan persalinan istrinya dan yang membantu melancarkan proses tersebut. “Aku bahagia. Ini hari paling yang membahagiakan. Aku mau bilang terima kasih untuk semua yang mendoakan dan membantu kelahiran anak tercinta saya,” tuturnya seperti dilansir maduraunitedfc.com.

Kebahagiaan serupa juga tengah dirasakan gelandang bertahan tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab ini, Asep Berlian, pasalnya, dia genap berusia 29 tahun pada 11 Juli 2019.

Uniknya, di hari yang sama, kreator serangan yang menjadi parternya selama empat musim di timnya, Slamet Nurcahyo, juga tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-36.

Kedua gelandang tersebut telah empat musim memperkuat tim yang kini dalam arahan Dejan Antonic. Bahkan, keduanya selalu bersama di luar lapangan, hingga satu kamar di mess Madura United yang terletak di Kabupaten Bangkalan.

Kala menjalani away, kedua playmaker lokal itu juga sering memilih satu kamar. Kata Asep yang juga pemilik nomor punggung 4 di Madura United, Slamet sudah dianggap sebagai saudara sendiri yang selalu menjadi panutan di lapangan ataupun di luar lapangan.

“Alhamdulillah selama empat musim bersama Cak Slamet senang yah, sudah saya anggap kakak sendiri. Satu sama lain sering mengingatkan untuk ke arah lebih baik,” nilainya.

Asep juga berharap pertandingan pekan kedelapan yang akan bertemu Tira-Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, bisa berakhir untuk kemenangan timnya, juga sebagai kado ulang tahun ke-29.

“Pertama, syukur alhamdulillah selalu diberi kesehatan. Harapan saya ingin memenangkan pertandingan besok (lawan Tira-Persikabo) sebagai kado spesial buat saya, tentu buat Cak Slamet juga,” pungkasnya.***


Loading...
wwwwww