Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Supardi Berharap Natsir Cepat Sembuh dari Cedera

Supardi Berharap Natsir Cepat Sembuh dari Cedera
Kamis, 11 Juli 2019 22:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNGKapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang menjadi salah satu pemain yang bersedih atas cedera parah yang menimpa kiper M. Natshir di laga kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019 kemarin. 

Tak pelak, seusai laga, di ruang ganti Stadion Utama Gelora Bung Karno, Supardi langsung berkumpul bersama awak tim dan memimpin doa untuk kesembuhan sang kiper. Ia berharap kiper yang akrab disapa Deden ini tetap tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT. 

"Mari kita semua doakan untuk kesembuhan teman kita yang sedang berada di rumah sakit untuk operasi. Baik saya, tim dan semua pihak kita doakan yang terbaik untuk Deden," kata Supardi kepada rekan-rekannya. 

Oleh karena itu, kapten tim bernomor punggung 22 ini berharap agar Deden bisa segera berjuang bersama-sama lagi di atas lapangan. "Kita doakan juga Deden bisa pulih cepat dan kembali bermain lagi," tuntasnya.

M. 'Deden' Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia). 

Hal tersebut disampaikan pelatih PERSIB Robert Alberts usai mendapatkan kabar dari dokter tim dr. Raffi Ghani yang langsung mendampingi Deden ke rumah sakit terdekat. Hal tersebut tentu membuat pelatih dan awak tim lain merasa sangat bersedih. Terlebih, Deden tampil cukup apik sebelum dirinya harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. 

"Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi.  Dokter mengatakan, dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan," ungkap Robert seperti dikutip dari laman persib.co.id. 

Hingga saat ini, Deden masih berada di rumah sakit di kawasan Bintaro didampingi tim dokter Persib. Kabarnya, Deden akan langsung dioperasi dan tidak ikut rombongan kembali ke Bandung.***


Loading...
wwwwww