Kreatifitas Netizen untuk 'Dua Garis Biru'

Kreatifitas Netizen untuk Dua Garis Biru
Ilustrasi milik Petunjuk.ID
Kamis, 11 Juli 2019 19:16 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - 'Dua Garis Biru' tengah menjadi trending google Indonesia hari ini, Kamis (11/7/2019). Kueri 'Dua Garis Biru', telah melebih 50.000 penelusuran hingga kabar ini dimuat.

Sebetulnya, 'Dua Garis Biru' adalah film drama edukasi remaja yang mengisahkan, kehamilan di luar nikah anak SMA. Tapi di twitter, netizen meramaikan topik 'Dua Garis Biru' dengan tanda centang pada aplikasi perpesanan Whatsapp.

Film yang mulai tayang di Bioskop tanah air pada hari ini tersebut, juga sempat menjadi perbincangan saat treaser-nya mulai dirilis beberapa waktu lalu. Identifikasi terhadap dua buah garis di alat tes kehamilan, testpack, tak bisa dilarang. Ada juga kritik, terkait dengan adegan dan kemiripan dengan film asing.

Garapan sutradara sekaligus penulis Ginatri S. Noer ini, mendapuk Angga Aldi Yunanda sebagai Bima, Adhisty Zara (Zara JKT48) sebagai Dara, sepasang pemeran utama dalam film ini.

Film ini melibatkan aktris senior, Lulu Tobing sebagai ibu Dara, Dwi Sasono sebagai ayah Dara, Cut Mini Theo (Cut Mini) sebagai ibu Bima, Arswendy Bening Swara sebagai ayah Bima, Rachel Amanda sebagai Dewi (kakak Bima), dan Maisha Kanna sebagai Puput adik Dara.

Film drama 'Dua Garis Biru' yang diangkat dari kisah nyata ini, diproduksi untuk menjadi sex education melalui sebuah cerita yang mudah untuk dimengerti dan dipahami.***


wwwwww