Home  /  Berita  /  GoNews Group

HUT Bhayangkara Ke-73 di Pasaman Barat Dimeriahkan Pesta Rakyat

HUT Bhayangkara Ke-73 di Pasaman Barat Dimeriahkan Pesta Rakyat
Foto bersama usai upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.
Rabu, 10 Juli 2019 18:16 WIB
Penulis: Rio Nasution
PASBAR - Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di Polsek Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan daerah setempat, serta tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pesta rakyat. Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan upacara tersebut, juga dihadiri oleh tokoh pejuang dan penghargaan kepada personil Polres Pasbar seperti Iptu Zulfikar Kapolsek Gunung Tuleh dan sejumlah personil lainnya yang telah berdedikasi untuk mengungkap kasus-kasus kriminalitas.

Kegiatan pesta rakyat seperti panjat pinang, bersepeda di atas kolam ikan serta beberapa perlombaan lainnya dihelat di lokasi Polsek yang baru ditempati tersebut.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso menekankan untuk terus meningkatkan kualitas Polri, mengedepankan pro aktif dan tingkatkan humanisme dalam menuntaskan kasus. Pelayanan yang modern dan profesional dalam menegakkan supremasi hukum.

"Perkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, pemerintah daerah serta masyarakat. Usia yang ke 73 tahun ini tidak muda lagi, dan perlu terus untuk berbenah diri," kata AKBP Iman Pribadi Santoso.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto mengapresiasi kerjasama dan pengayoman yang dilakukan oleh Polres Pasbar. Personil nya sudah bekerja melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik selama ini.

"Bukan itu saja, Polres juga sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Semoga kerukunan dan kerja sama ini bisa terus ditingkatkan," tandas H. Yulianto.(rio)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/