Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Laga Persija Kontra Persib, Pihak Keamanan Siapkan Pemeriksaan Berlapis

Laga Persija Kontra Persib, Pihak Keamanan Siapkan Pemeriksaan Berlapis
(Antara)
Selasa, 09 Juli 2019 22:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan, para penonton laga Kompetisi Liga 1 2019  Persija melawan Persib yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019), mulai pukul 15.30 WIB, akan melewati empat lapis pemeriksaan.

"Ada empat ring pemeriksaan. Dari sana gelang tiket harus ditunjukkan," ujar Ferry di Kantor Persija, Jakarta, Senin, 8 Juli 2019.

Menurut Ferry hal itu dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Adapun lingkar (ring) empat tersebut ada di pintu masuk (gate) kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Pintu GBK yang dibuka adalah Pintu 1, 5, 7, 10 dan 11.

Pintu 1 khusus untuk pejalan kaki, sementara kendaraan dapat melintasi Pintu 5, 7, 10 dan 11.

Pihak Persija sendiri menjual sebanyak 68.750 tiket pertandingan untuk laga tersebut. Dan, Ferry pun mengimbau agar para penonton tak bertiket untuk mengurungkan niat datang ke SUGBK.

Dia juga menyebut tidak mengadakan nonton bersama di area stadion. "Tidak ada layar lebar di stadion," tutur Ferry seperti dikutip Antara.

Ferry Paulus menekankan bahwa saat ini semua persiapan untuk pertandingan sudah berjalan sesuai rencana.

Dia berharap laga sarat gengsi itu bergulir tanpa menimbulkan masalah. "Semua sudah siap untuk menggelar pertandingan. Semoga semuanya dapat dilaksanakan dengan baik," kata Ferry. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77