Home  /  Berita  /  GoNews Group

Keren atau Usil, Mana Gambar yang Mewakili 'Malming' Kamu?

Keren atau Usil, Mana Gambar yang Mewakili Malming Kamu?
Kolase Foto Malam Mingguan (Malming) dari Twitter
Sabtu, 06 Juli 2019 19:25 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Sabtu malam hari atau malam minggu yang juga disebut dengan 'Malming', biasa diisi dengan aneka kegiatan oleh orang-orang yang punya jiwa milenial.

Terlepas dari apakah Malming merupakan bagian dari budaya asli Indonesia atau bukan, dan bagaimana penilaian ketika dogma agama dijadikan sebagai standar, topik Malming yang kerap ramai di jejaring sosial baik nyata maupun maya, menjadi bukti bahwa Malming memang membudaya.

Di sekitar, masih mudah menemui orang-orang yang merayakan Malming dengan berbagai kegiatan. Mulai dari berkumpul dengan teman ataupun keluarga, melakukan hobi, menghabiskan waktu dengan si Dia, atau menikmatinya sendiri.

Di twitter, topik Malming pada Sabtu (06/07/2019), diisi dengan berbagai gambar GoNews.co, menmbuat kolase 4 gambar menarik yang mungkin mewakili 'cara kamu' dalam menghabiskan Malming kali ini.

Pertama, bersantai sendiri di atas ranjang sembari meyibukkan diri dengan laptop/gadget/televisi, dan ditemani berbagai camilan lengkap. Seperti yang dilakukan seekor anjing dalam unggahan akun @minjukim179.

Kedua, ngusilin teman dari belakang, seperti yang dilakukan seekor kucing seperti unggahan @aryansnugraha.

Ketiga, bermain game 'ML' seperti unggahan @miptakh yang menggambarkan aktifitas nge-game sembari dengerin musik dari laptop. Hmm, HP-nya nggak bisa nyetel musik ya?

Atau, menjadikan Malming sebagai waktu untuk puas-puasin baca buku seperti unggahan @poppybarawas.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/