Kodim 0310/SSD Gelar Halal Bihalal, Hadirkan Walikota Padang Sebagai Penceramah

Kodim 0310/SSD Gelar Halal Bihalal, Hadirkan Walikota Padang Sebagai Penceramah
Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah menyampaikan ceramaha agama pada hahal bihalal Kodim 0310/SSD.
Sabtu, 29 Juni 2019 20:21 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Kodim 0310/SSD menggelar acara halal bihalal di  lantai dua Masjid Taqwa Muaro Sijunjung, Sumbar, Jumat (28/06/2019). Dalam acara tersebut hadir Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah, Dandim 0310/SSD Letkol Inf Dwi Putranto SAP MIPol Bupati Sijunjung diwakili Asisten Drs Syarial, Wakil Walikota Sawahlunto Zoirin Sayuti SE, Ketua Pengadilan Agama Azizah Ali serta unsur Forkopinda Sijunjung dan FKPPI.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Dwi Putranto SAP MIPol dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi di wilayah teritorial Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) serta menjalin persatuan dan kesatuan demi NKRI.

"Sekarang masih dalam suasana bulan Syawal dan berapa waktu lalu kita telah menjalankan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah serta saling memaafkan demi kebaikan bersama," katanya.

Acara halal bihalal ini juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan H Mahyeldi Ansharullah yang merupakan walikota Padang. Dalam ceramahnya ia mengajak semua pihak menjalin persatuan dan kesatuan demi bangsa kita yang besar.

"Mari kita jaga kesatuan dan persatuan, apalagi agenda pesta demokarsi Pemilu Pileg dan Pilpres telah selesai. Ke depan tidak ada lagi perpecahan di antara kita, dan mari kita jalin tali persaudaraan untuk mewujudkan kebersamaan," katanya. (ep)


Loading...
www www