Loading...
Home >  Berita >  Pasaman
Kegiatan HUT Bhayangkara ke - 73 di Polres Pasaman

Gandeng Ketua DPRD, Polres Pasaman Gelar Memancing di Kolam Padang Undang Lubuk Layang Rao Selatan

Gandeng Ketua DPRD, Polres Pasaman Gelar Memancing di Kolam Padang Undang Lubuk Layang Rao Selatan
Gandeng Ketua DPRD, Polres Pasaman Gelar Memancing di Kolam Padang Undang, Lubuk Layang ,Rao Selatan, Jumat 28 Juni 2019.
Jum'at, 28 Juni 2019 17:55 WIB
Penulis: Ade
PASAMAN - Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bayangkara Ke-73, Polres Pasaman berkerjasama dengan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman adakan kegiatan Lomba Memancing Ikan di Kolam Jorong Padang Undang, Nagari Lubuak Layang, Kecamatan Rao Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pasaman Yasri, Ketua Kajari Pasaman Adhryansyah, Wakapolres, Kompol Ahmad Yani, Kabag Ops, Kompol Irwan Santoso, Serta PJU Polres Pasaman, Kapolsek beserta jajaran, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke 73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polres Pasaman maupun Polsek jajaran, serta mendekatkan Polri dengan Masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Hasanuddin, pada awak media.

Hasanuddin juga menyebutkan semua kegiatan yang digelar Polres Pasaman, merupakan bentuk nyata dari Polri kepada masyarakat, harapnya kedepan sesuai dengan Tema HUT BHAYANGKARA ke 73 yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” dapat mendekatkan diri kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan serta kesamaan sebagai peminat mancing,"ujar Kapolres.

Ketua DPRD Pasaman, Yasri mengatakan, lomba mancing ini sengaja diadakan sebagai wujud memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 sekaligus ajang temu ramah dengan jajaran Polres dan warga setempat sehingga rasa persaudaraan kita satu sama lain bisa semakin erat.

“Kita adakan acara ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus temu ramah jajaran polres dan masyarakat yang berdomisili di Padang Undang, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan,”ungkapnya. (Ade)

Editor : Jontra
Kategori : Pasaman, Umum, GoNews Group

Loading...
www www