Home  /  Berita  /  GoNews Group

Titiek Soeharto Muncul di Sekitar MK: Semoga Hakim Memutus Seadil-adilnya

Titiek Soeharto Muncul di Sekitar MK: Semoga Hakim Memutus Seadil-adilnya
Kamis, 27 Juni 2019 17:00 WIB
JAKARTA - Titiek Soeharto turut hadir dalam aksi yang digelar di kawasan Mahkamah Konstitusi (MK), Gambir, Jakarta Pusat. Pantauan merdeka.com, puteri Presiden Soeharto ini mengenakan topi dan baju berwarna cokelat dibalut dengan selendang berwarna hijau.

Kehadiran Titiek ini menjadi perhatian massa yang sedang melakukan aksi dalam sidang keputusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi ini pun tak sungkan untuk menyalami satu per satu massa yang turut hadir dalam aksi ini.

Saat disinggung ihwal kedatangannya, Titiek enggan berkomentar lebih jauh. Namun dia hanya berharap agar hakim MK dapat memutus secara adil. "Semoga hakim MK dapat memutus seadil-adilnya," kata Titiek di lokasi, Kamis (27/6).

Titiek berpendapat masyarakat Indonesia telah tahu kalau Pemilu 2019 ini penuh dengan kecurangan. Oleh karena itu, ia berharap hakim MK mengambil keputusan dengan benar.

"Kami harapkan dapat dilihat oleh hakim MK agar bisa memutuskan bahwa yang benar adalah benar, yang curang adalah curang," katanya.

"Semua masyarakat sudah tahu kecurangan itu. Mereka sudah melihat dan di pengadilan kemarin nyatanya saksi-saksi kami juga bisa memperlihatkan kecurangan itu," pungkasnya.

Sementara itu, massa masih memadati sekitar MK. Massa yang mengaku dari berbagai daerah ini meminta hakim MK bersikap jujur dan adil.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:MERDEKA.COM
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/