Kasatreskrim Polres Dharmasraya Lakukan Sertijab

Kasatreskrim Polres Dharmasraya Lakukan Sertijab
Kamis, 27 Juni 2019 11:18 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Dharmasraya dari AKP Ardhy Zul Hasbih Nasution SIK kepada AKP Suyanto SH dilakukan di lapangan tenis halaman Mapolres Dharmasraya, Rabu (26/6/2019).

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH, dihadiri para petinggi serta anggota Polres Dharmasraya dan anggota Bhayangkari Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH dalam pidatonya mengatakan, mutasi merupakan penghargaan pimpinan Polri terhadap personil yang mendapat jabatan baru.

"Kami berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel, membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran, sehingga kinerja anggota polisi semakin baik.

"Jalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," katanya.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan selamat atas promosi jabatan kepada AKP Ardhy Zul Hasbih Nasution SIK serta istri. Ucapan selamat atas promosi jabatan kepada AKP Suyanto SH beserta istri.

Kapolres mengajak seluruh personil Polres Dharmasraya untuk bersama-sama dan menjaga solidaritas, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas kepolisian.(ep)


wwwwww