Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mau Berwisata ke Bukit Lantak Dharmasraya, Mobil Bawa Murid TK Terguling

Mau Berwisata ke Bukit Lantak Dharmasraya, Mobil Bawa Murid TK Terguling
Mobil pikap L-30 yang membawa rombongan murid TK Albarokah terguling di jalan menuju objek wisata Bukit Lantak.
Rabu, 26 Juni 2019 18:59 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Mobil pikap L-300 yang membawa rombongan anak sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Albarokah Jorong Suka Mulya Tinggi, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) terguling saat akan menuju objek wisata Bukit Lantak, Rabu (26/6/2019).

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, mobil pikap L-300 dengan nomor polisi B 9631 BR itu membawa rombongan murid TK Albarokah itu terbalik saat menuju objek wisata Bukit Lantak di Jalan Bukit Lantak, Jorong Tabek Jaya, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh.

Mobil tersebut diduga mati mesin mobil saat mendaki dan remnya blog sehingga akhirnya mundur ke belakang dan akhirnya terbalik.

Akibatkan sejumlah murid Taman Kanak-kanak Albarokah mengalami luka berat dan luka ringan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIk melalui Kasat Lantas Iptu Agus Salem didampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya Iptu Azriman mengatakan, awalnya rombongan murid TK ini dari sekolahnya menuju Pulau Punjung.

Namun saat tanjakan yang cukup tinggi, mobil diduga tidak sanggup melewati tanjakan tersebut malah mati mesin, kemudian mundur dan rebah kuda.

"Murid-murid TK yang jadi korban tersebut telah dibawa ke Puskesmas terdekat dan ada beberapa orang dirujuk ke RSUD Sungai Dareh," katanya.

Kasat Lantas mengimbau kepada pengguna jalan di daerah Bukit Lantak agar berhati-hati melewati daerah tersebut, baik dari arah Timpeh menuju Pulau Punjung atau sebaliknya.(ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77