Home  /  Berita  /  GoNews Group

PAN Sebut Kader dan Simpatisan Ingin Tetap jadi Oposisi

PAN Sebut Kader dan Simpatisan Ingin Tetap jadi Oposisi
Selasa, 25 Juni 2019 12:19 WIB
JAKARTA - Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut aspirasi kader dan simpatisan partai menginginkan tetap sebagai oposisi. Hal itu menanggapi posisi partai setelah Pemilu 2019 selesai.

"Hampir seluruh jaringan Partai Amanat Nasional dan juga simpatisannya seluruh Indonesia menginginkan kita konsisten untuk melakukan oposisi konstruktif," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/6).

Hal itu karena DPP PAN belum menyampaikan posisi politik kepada semua kader dan simpatisan. Menurut Saleh ada perubahan posisi politik terbaru. Apalagi setelah sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi nanti.

"Kan ada posisi politik terbaru yang sebenarnya yang mungkin kawan-kawan DPW dan DPD Indonesia belum tahu posisi terbaru kekinian," kata Saleh.

Menurutnya, perlu ada mekanisme Rapat Kerja Nasional untuk menyampaikan sikap partai. Di sana bakal evaluasi situasi politik. Namun, Saleh belum memastikan tanggal jelas Rakernas.

"Insya Allah setelah ini mungkin setelah pengumuman ini kita akan melakukan Rakernas sekaligus evaluasi saya enggak tahu tanggalnya belum ditetapkan," pugkasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77