Home >  Berita >  Pasaman

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pasaman Gelar Pertandingan Badminton

Selasa, 25 Juni 2019 14:23 WIB
Penulis: Ade
meriahkan-hut-bhayangkara-ke-73-polres-pasaman-gelar-pertandingan-badminton Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pasaman Gelar Pertandingan Badminton di Hall Andika Sawah Panjang, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.
PASAMAN - Polres Pasaman mengelar beberapa kegiatan perlombaan dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke - 73, yang diperingati setiap tahun nya pada tanggal 1 Juli 2019. Salah satu iven yang digelar itu adalah pertandingan Badminton/Bulu Tangkis, yang berlokasi di Hall Andika Sawah Panjang, Kecamatan Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin membuka secara resmi agenda ini pada Senin 24 Juni 2019, dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama yaitu antara Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin yang satu tim dengan Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani Pasaribu berhadapan dengan Tim dari Polsek Panti yakni, Iptu Ilfanus berpasangan dengan Bripka Holmes.

AKBP Hasanuddin usai pertandingan mengatakan, pertandingan badminton ini digelar sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di tingkat Polres Pasaman.

Hasanudin juga menyebutkan, pada puncak acara nanti, kita juga mengadakan agenda jalan sehat yang akan diikuti oleh warga Pasaman, pada Sabtu 28 Juni 2019 mendatang. Acara jalan sehat ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah dan doorpice menarik. Selain itu, HUT Bhayangkara juga diisi dengan kegiatan seperti bakti sosial dan lainnya di tengah - tengah masyarakat, ujarnya.

“Saya berterima kasih kepada para peserta yang mau berpatisipasi dalam pertadingan badminton ini, dan juga kepada peserta agar dapat menjunjung tinggi sportivitas pada saat bertanding,” tutur kapolres .

Sementara itu, Ketua Panitia Pertandingan Badminton, Ipda Yubrizal mengatakan bahwa, mulai Senin 24 Juni 2019 hingga 28 Juni 2019 pertandingan ini sudah dimulai, dan diikuti oleh sebanyak 24 pasang pemain. "Para peserta bulutangkis ini berasal dari jajaran Polres dan seluruh personil Polsek se-Pasaman, kita hanya mempertandingkan nomor ganda saja," tuturnya.

Yubrizal menjelaskan, pertandingan bulutangkis yang digelar ini, sekaligus sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjadikan bulutangkis sebagai wadah pembentukan olahraga yang sportif, sebagai wujud kepedulian Polres Pasaman terhadap olahraga di Pasaman, khususnya pada cabang bulutangkis, bebernya.

Para pemenang dalam iven bulutangkis ini nantinya juga akan diberikan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia acara, pungkasnya. (***)

Editor : Jontra
Kategori : Pasaman, Olahraga

Loading...
www www