Peringati HUT Polri Ke-73, Polres Dharmasraya Gelar Donor Darah

Peringati HUT Polri Ke-73, Polres Dharmasraya Gelar Donor Darah
Donor darah Polres Dharmasraya memperingati HUT Polri ke-73.
Minggu, 23 Juni 2019 12:54 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Peringatan HUT Polri ke-73 tahun 2019 dijadikan momentum untuk melakukan kegiatan sosial oleh Polres Dharmasraya melalui kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan, Sabtu (22/6/2019) diikuti seluruh keluarga besar Polres Dharmasraya, tak terkecuali ibu-ibu Bhayangkari pun antusias mengikuti bakti sosial ini.

Polres Dharmasraya yang bekerja sama dengan PMI Dharmasraya sengaja melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan darah di PMI. Masyarakat yang sudah terbiasa meminta pendonor ke Mapolres Dharmasraya akan merasa sangat terbantu dengan kegiatan amal ini.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH mengatakan, momentum HUT Bhayangkara akan diiisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Sengaja Polres Dharmasraya mengadakan bakti sosial melalui kegiatan donor darah, diharapkan bisa memudahkan PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah sehingga stok darah yang ada di PMI dapat terpenuhi, dan semoga kegiatan ini menjadi ladang amal menjadi para pendonor," ujar Kapolres. (ep)


wwwwww