Home  /  Berita  /  GoNews Group

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Sebenarnya Mengapa jadi Mualaf

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Sebenarnya Mengapa jadi Mualaf
Minggu, 23 Juni 2019 20:28 WIB
JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier membantah kabar dirinya menjadi mualaf karena ingin segera menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunissa.

Menurutnya, pilihannya memeluk Islam bukan karena suruhan atau paksaan dari orang lain, termasuk pacarnya itu.

"Saya masuk agama Islam tidak ada yang menyuruh, tidak ada yang memaksa, tidak karena suatu tujuan apa pun itu," kata Deddy Corbuzier di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Banyak yang tanya, apa mau nikah dan sebagainya, enggak ya. Saya enggak pindah (agama) karena wanita juga," sambungnya.

Pembawa acara Hitam Putih itu mengaku memeluk Islam murni karena pilihan pribadi. Dia merasa mendapat hidayah setelah mempelajari ajaran tentang menjadi pribadi yang lebih baik.

Selama ini Deddy Corbuzier banyak belajar dari beberapa tokoh agama, salah satunya yakni Gus Miftah.

"Saya pindah karena hidayah," imbuh Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk Islam atau menjadi mualaf. Proses pembacaan syahadat dilakukan di pondok pesantren milik Gus Miftah di Yogyakarta pada Jumat (21/6) siang.

Disaksikan banyak orang, Deddy Corbuzier membaca syahadat dengan bimbingan Gus Miftah. Setelah proses tersebut, mereka bertolak ke kediaman Kiai Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:JPNN.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Pendidikan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/