Home  /  Berita  /  GoNews Group

Menurut Keluarga, Sebelum Tewas Fifi Cerita Diteror Orang Lewat HP

Menurut Keluarga, Sebelum Tewas Fifi Cerita Diteror Orang Lewat HP
Sabtu, 22 Juni 2019 23:30 WIB
JAKARTA - Mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi terikat tali rafia di semak Desa Babat, Kecamatan Legok, diketahui bernama Fifi Sri Lestari (17). Setelah proses identifikasi selesai, jenazah dimakamkan di kampung halamannya di Kampung Pinang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Orang tua korban, Susanti (37) menerangkan, sebelum kejadian korban sempat mendapat teror yang disampaikan orang tidak dikenal melalui pesan singkat.

"Dia ngomong sama saya katanya ada orang yang kirim pesan ke HP-nya, isinya ngancam," terang dia di rumah duka, Kampung Pinang, Sabtu (22/6).

Mendengar itu, Susanti mengaku hanya berpesan kepada sang anak untuk waspada dan berhati-hati. Dia bahkan melarang sementara putri pertamanya itu untuk berpergian.

"Dua hari sebelum kejadian saya minta Fifi untuk berhati-hati. Karena saya enggak tahu juga itu siapa yang mengirim pesan," terang Susanti.

Tetapi kemudian Fifi, pada Jumat (21/6), diketahui keluar rumah sekitar pukul 10.00 WIB tanpa diketahui keluarga.

Tak berselang lama, keluarga kemudian memperoleh kabar kalau putrinya itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi terikat.

"Sore hari tiba-tiba ada polisi memberi kabar, kalau anak saya Fifi ditemukan meninggal dunia," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan jasad wanita ABG yang tewas dalam kondisi terikat tali rafia.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:MERDEKA.COM
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/