Loading...    
           

Laga Putaran Pertama Liga 2, PSPS Riau Kalah Tipis 2-3 dari PSMS Medan

Laga Putaran Pertama Liga 2, PSPS Riau Kalah Tipis 2-3 dari PSMS Medan
Sabtu, 22 Juni 2019 20:16 WIB
Penulis: Astri Jasiana Nindy
PEKANBARU - Pertandingan PSPS Riau menjamu PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, pada Sabtu (22/6/2019), berakhir dengan skor 2-3.

Pada babak pertama, PSPS Riau berhasil menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol pertama pada menit ke-12 oleh punggawa Asykar Bertuah melalui sundulan Sandi Septian.

Namun, pada menit ke-38 PSMS Medan yang tertinggal 1 angka berhasil menyusul dan mencetak gol melalui tendangan Bayu Tri Sanjaya yang merupakan pemain tengah.

Skor sementara dari pertandingan ini imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, pertandingan PSPS Riau melawan PSMS Medan semakin sengit. Terutama setelah tim lawan berhasil membalikkan keadaan mengungguli tuan rumah dengan skor 1-3.

Walaupun sempat diwarnai dengan kericuhan yang disebabkan oleh kelompok supporter PSPS di tribun utara dengan membakar kertas di tepi lapangan, sehingga menyebabkan pertandingan terhenti sejenak.

Namun, beberapa menit berselang, laga dilanjutkan kembali oleh wasit.

Sejak pertandingan dilanjutkan hingga waktu normal, skor yang ditampilkan tidak berubah.

Menjelang injury time pada waktu tambahan di menit ke-94, PSPS berhasil memperkecil kekalahan dengan skor 2-3 melalui tendangan Marvelous.

Walaupun kalah, PSPS Riau patut diacungi jempol mengingat skornya hanya terpaut satu angka yaitu 2-3 dari PSMS. ***


Loading...
wwwwww