Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Kecelakaan Maut di Siak, Satu Unit Mobil Pajero Sport Ringsek dan Pengemudinya Meninggal

Kecelakaan Maut di Siak, Satu Unit Mobil Pajero Sport Ringsek dan Pengemudinya Meninggal
Jum'at, 21 Juni 2019 13:59 WIB
Penulis: Rizki Ganda Sitinjak
PEKANBARU - Satu unit mobol Pajero Sport berwarna putih dengan plat nomor BM 1733 LS ringsek karena mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siak-Dayun, Kacamataan Mempura, Kabupaten Siak, Riau. Akibat kecelakaan itu, seorang pengemudinya meninggal dunia dan satu lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Siak, AKP Brigitta Advina Wijayanti mengatakan pengemudi tersebut melaju dengan kecepatan tinggi lalu kemudian hilang kendali.

"Ya benar, terjadi human eror. Dia melaju dengan kecepatan tinggi lalu banting stir dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan," ujar Brigitta kepada GoRiau.com, Jumat (21/6/2019).

Selanjutnya Brigitta mengatakan, akibat kecelakaan tunggal itu satu orang pengemudi meninggal dunia dan rekannya harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

"Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat agar berkendar dengan mengikuti aturan yang ada. Lengkapi alat-alat keamanan berkendara, karena itu juga untuk keselamatan diri kita dan orang lain juga," imbaunya.

Terpisah seorang warga yang saat itu berada di lokasi mengatakan, korban merupakan anggota APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia).

"Tadi kebetulan dekat tempat kerja saya kejadian sekitar jam sembilan lah tadi. Nama korban itu bapak Tedy. Iya dia kencang dan hilang kendali sebab cuaca hujan dan permukaan jalan basah mungkin bannya licin langsung nabrak pohon itu," terang Nanang kepada GoRiau.com. ***

Kategori : Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www