Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bupati Dharmasraya Lantik 9 Pejabat

Bupati Dharmasraya Lantik 9 Pejabat
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik 9 orang pejabat administrator di lingkungan Pemkab Dharmasraya.
Selasa, 18 Juni 2019 19:01 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan mutasi dan rotasi 9 pejabat administrator. Sembilan pejabat baru dilantik Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan diambil sumpahnya di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (17/06/2019).

Sebanyak 9 orang pejabat administrator yang dilantik tersebut adalah Naldi sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Arwinta sebagai Camat Tiumang.

Kemudian M Zen, sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Dharmasraya, Budi Waluyo sebagai Kepala Bagian Humas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Zefni Yusuf sebagai Pj Sekretaris Kecamatan Sembilan Koto. Septi Indah Rezeki sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur di BKPSDM.

Dr Milana Gafar sebagai Kepala Bidang Pelayanan RSUD Sungai Dareh. Busnawir sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan. Herdi Mulya Wibowo sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR.

Dalam pidatonya Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, disamping untuk memenuhi kebutuhan organisasi, pelantikan sejumlah pejabat ini dilakukan demi mempercepat capaian target pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.
Apalagi, sebut bupati, sekarang sudah memasuki pertengahan tahun.

"Kita harus bergerak cepat, agar agenda-agenda pemerintahan bisa terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran," ujar bupati.

Maka dari itu, bupati juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diamanahkan.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Saya harap saudara dapat bekerja lebih optimal dan mampu membuat terobosan-terobosan baru demi kemajuan daerah," tegas bupati.
Selain itu, Bupati juga membeberkan bahwa mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya masih akan bergulir beberapa kali lagi dalam bulan ini.

"Saya sengaja meminta pelantikannya sedikit-sedikit, agar lebih khidmat," pungkas bupati. (ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77