Home  /  Berita  /  GoNews Group

#JakartaSepi, Netizen Pamer Foto: Dari Nyuci Hingga Tidur di Jalanan

#JakartaSepi, Netizen Pamer Foto: Dari Nyuci Hingga Tidur di Jalanan
Jum'at, 07 Juni 2019 16:59 WIB
JAKARTA - Momen Lebaran tak hanya dirasakan kegembiraannya bagi yang merayakan saja. Yang tidak, punya cara lain untuk membuat momen libur Lebaran tetap terasa menyenangkan selain mengunjungi mall atau tempat hiburan lainnya.

Warga Jakarta yang tidak bepergian kemana-mana meluapkan kegembiraannya dengan merasakan suasana sepi. Ya, Jakarta selain momen liburan Hari Raya seperti Lebaran memang selalu penuh sesak baik lalu lintasnya maupun pergerakan orangnya untuk bekerja dan aktivitas lainnya.

Suasana Jakarta di hari kedua Lebaran yang sepi bahkan sampai memunculkan tagar #JakartaSepi di Twitter. Obrolan soal #JakartaSepi disertai dengan unggahan foto nyeleneh dari warganet di Twitter pun membuat suasana Jakarta tampak berbeda dari biasanya.

“Masih edisi #JakartaSepi karena seseneng itu akhirnya bs foto kayak gini juga. Penuh perjuangan bangun pagi, makeup, bawa property, diteriakin gelo (gila), takut ditabrak mobil dan banyak hal lainnya! Lebaran pertama di Jakarta seru banget si,” tulis netizen di Twitter dengan akun @syelinaba.

Selain akun Twitter di atas, warganet lainnya juga tak kalah seru. Adalah akun @yonddion yang juga merasakan keseruan Jakarta kala sepi. Bahkan dirinya sampai ingin tiduran di atas sepinya jalan raya Jakarta.

Jakarta yang sepi juga turut dirasakan manfaatnya bagi yang tetap bekerja di Hari Raya. Adalah akun @aayoeshintya yang merasa sepinya Jakarta membawa manfaat baginya.

“Masuk kantor jam 8, jalan dari rumah jam 7. Depok-Dharmawangsa 30 menit. Ini cuma bisa dilakukan ketika Lebaran. #JakartaSepi #JakartaHariIni,” tulisnya. Demikian.

Yang lain, ada akun @RCaesaro, salam hormat buat pemudik di jalan arah pulang, kembali lah sesuai jadwal kalian. Jangan merusak #JakartaSepi
Salam, nastar. Nasib jomblo telantar l,” tulisnya disertai unggahan foto di tengah jalan raya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Jawapos.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/