Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Pasca Pengeboman di Sukoharjo, Kapolda Riau Instruksikan Jajarannya Perketat Pengamanan hingga ke Polsek

Pasca Pengeboman di Sukoharjo, Kapolda Riau Instruksikan Jajarannya Perketat Pengamanan hingga ke Polsek
Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo. (GoRiau.com)
Rabu, 05 Juni 2019 00:13 WIB
Penulis: Rizky Ganda Sitinjak
PEKANBARU - Pasca pengeboman di Pos Polisi Tugu Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kapolda Riau, Irjen Widodo Eko Prihastopo, angsung perintahkan jajarannya perketat pengamanan baik di tingkat Polres hingga Polsek.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi di wilayah Riau. Namun demikian Ia memastikan wilayah Riau untuk saat ini masih aman.

"Saya memonitor kejadiannya, seperti kita ketahui bersama kejadian di Solo itu perbuatan perorangan tanpa dikendalikan oleh siapapun. Malam itu langsung saya perintahkan seluruh jajaran, Kapolres hingga Polsek untuk meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing," ujarnya di Mapolda Riau, Selasa (4/6/2019) malam.

Selain di Polres dan Polsek, jendral bintang dua itu juga mengintruksikan agar setiap personel tetap waspada, khususnya yang sedang berjaga atau bertugas di setiap pos pengamanan dan pelayanan Idul Fitri 2019.

Karena dilihat dari segi penyerangan yang dilakukan pelaku kata dia, sasaran penyerangan adalah pos pengamanan polisi.

"Kita tidak usah membesar-besarkan masalah itu yang terpenting selalu waspada dan tingkatan keamanan, untuk kegiatan patroli agar ditingkatkan. Baik pengamanan terbuka maupun tertutup kita laksanakan," tutup Widodo.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Pemerintahan, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/