Loading...

Ledakan di Pospam Polisi Kartasura Dipastikan Bom Bunuh Diri

Ledakan di Pospam Polisi Kartasura Dipastikan Bom Bunuh Diri
Selasa, 04 Juni 2019 01:27 WIB
JAKARTA - Ledakan terjadi di dekat Pos Pengamanan (Pospam) 1 Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo di Jalan Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Senin (3/6) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar pukul 22:30 WIB.

Ledakan dipastikan adalah bom bunuh diri yang dilakukan orang tak dikenal. Diduga kuat pelaku bom bunuh diri tewas di lokasi karena dari pantauan terlihat tubuh terduga pelaku bersimbah darah dan kondisinya sudah tergeletak di jalan.

Melihat itu, pihak kepolisian yang sedang melakukan pengamanan mudik 2019 langsung mensterilkan lokasi kejadian.

Hingga saat ini, jalan di sekitar lokasi masih ditutup guna proses penyelidikan pihak kepolisian.

Polri kini menelusuri diduga pelaku bom bunuh diri di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Ledakan bom bunuh diri melukai satu orang diduga pelaku.

"Benar, ada ledakan. Akibatnya, seorang pria terluka. Apakah asal ledakan dari pria tersebut atau ada hubungannya dengan teroris, ini masih perlu pendalaman. Densus dan Tim Polda Jateng sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Selasa (4/6/2019) dini hari.

Ledakan terjadi di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga pelaku bom bunuh diri kini dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dari keterangan saksi, diketahui seseorang berjalan menuju pos pengamanan Kartasura. Orang tersebut memakai kaus warna hitam dan celana jins. Tiba-tiba sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (3/6), terjadi ledakan.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : Berbagai Sumber
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Hukum

Loading...
www www