Jelang Musornaslub KONI Pusat

Muddai Madang Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Umum KONI Pusat

Muddai Madang Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Umum KONI Pusat
Raja Parlindungan Pane (tengah)
Senin, 03 Juni 2019 21:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA – Juru bicara Tim Pemenangan Muddai Madang, Raja Parlindungan Pane didampingi Rustadi Effendi dan Syahrir Nawier membeberkan alasan Muddai Madang mengajukan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam Musyawarah Organisasi Nasional Luar Biasa (Musornaslub) KONI Pusat yang rencananya digelar di Jakarta, Juli mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Raja tersebut, Muddai Madang telah memikirkannya secara matang, dan menyusun program kerja agar KONI bisa berkontribusi besar bagi perkembangan olahraga Indonesia.

Bahkan, dia menyebut, Muddai Madang siap mengubur citra buruk KONI Pusat yang baru-baru ini tersandung kasus korupsi sehingga berdampak dengan tunggakan gaji kepada puluhan pegawai KONI

"Beliau ini telah memikirkan secara matang untuk maju, bukan main-main. Kemudian dalam rapat kita dengan KOI, untuk maju ketua Umum KONI tidak mudah. Apalagi kita lihat sekarang problematika cukup besar di KONI, tapi beliau kan sudah dua periode di KONI (Sumatera Selatan) saya tahu betul persoalaan di KONI, dan saya yakin dengan pengalamannya dia akan kembali membangun citra KONI ini,” ujar Raja Pane yang juga mantan Ketua SIWO Pusat di Hotel Harris, Fx Sudirma, Jakarta, Senin (3/6/2019).

“Beliau juga ada suatu ide yang luar biasa bahwa beliau akan membuat semacam tim Indonesia bersatu untuk KONI KOI, dimana nanti sponsorship bisa menjadi wadah yang bisa membantu KONI, jadi tidak selamanya KONI itu harus menjadi bagian dari pemerintah. Artinya dana itu tidak harus bertumpuk pada pemerintah,” paparnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www