Loading...    
           

Moeldoko Isyaratkan Pertemuan Jokowi dan Prabowo Setelah Lebaran

Moeldoko Isyaratkan Pertemuan Jokowi dan Prabowo Setelah Lebaran
Jum'at, 31 Mei 2019 19:06 WIB
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengisyaratkan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, tidak lama lagi. Pertemuan direncanakan digelar usai Lebaran.

"Ya mudah-mudahan setelah Lebaran, melihat waktunya seperti ini. Saya rasa setelah lebaran," kata Moeldoko di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5).

Rencana pertemuan dua calon presiden itu akan terus didorong. Sebab sudah ada pembicaraan yang intens antara perantara Jokowi dan Prabowo.

"Saya kira sepertinya sih indikasi-indikasinya enggak terlalu lama. Kita sudah ada mengirim second track sudah kita lakukan. Lakukan pendalaman, nanti pertemuan itu sudah semakin mulus," jelasnya.

Dia berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan komunikasi yang baik. Tujuannya agar polarisasi atau perpecahan yang saat ini terjadi di masyarakat, bisa disatukan kembali. Sehingga ke depannya publik tidak membedakan pemimpinnya.

"Kita nanti presiden yang akan datang, presiden bukan 01 bukan 02 dan seterusnya. Tapi Presiden Republik Indonesia. Sebagai tujuan akhir yang kita inginkan, maka pertemuan pak Jokowi dan Pak Prabowo harus betul-betul segera bisa diwujudkan dalam waktu secepatnya," tegasnya.

Panglima TNI ini menegaskan, Jokowi sudah semaksimal mungkin berkomunikasi untuk bisa bertemu Prabowo.

"Pak Jokowi sudah semaksimal mungkin untuk membangun sebuah komunikasi dan saya yakin pak Prabowo sudah membuka, nanti tinggal momentumnya kita ingin bisa secepatnya," tutupnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Pemerintahan, Politik

Loading...
wwwwww