Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Dejan Antonic: Yang Penting Raih Tiga Poin

Dejan Antonic: Yang Penting Raih Tiga Poin
Rabu, 29 Mei 2019 17:38 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Madura United FC kembali mendapatkan tiga poin usai mengalahkan tamunya Borneo FC 3-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Selasa (28/5) malam. Tiga gol lahir dari trio depan tim tuan rumah Aleksandar Rakic (26’), Greg Nwokolo (31’), dan Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Setelah pertandingan, Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic langsung mensyukuri kemenangan itu dan memuji Greg Nwokolo dan kolega. Menurutnya, dua gol yag tercipta dari kaki kapten tim dan Rakic buah kerja keras selama latihan.

“Hari ini kamu bisa lihat satu tim yang mendominasi dan tidak terlalu panik. Dua gol yang pertama itu top dari proses yang kami sudah bikin yang kemarin kami belajar. Puji Tuhan, kami dapat tiga poin, itu yang paling penting,” tuturnya.

Kendati mampu mencatatkan hattrick kemenangan, Dejan mengaku pertandingan kemarin malam sangat berat bagi anak asuhnya. Sebab, mereka baru bertanding pertama kali di depan publiknya sendiri. Namun dia menyebut, kerja keras di lapangan yang mengantarkan ke hasil manis itu.

“Selamat buat pemain saya, karena mereka tadi kerja keras dan kami bisa menang sekali lagi. Sedikit berat bagi kami, karena main pertama di rumah di depan penonton kami sendiri, mungkin ada sedikit beban, anak-anak bermain bagus sekali. Kami mengontrol game,” lanjut pelatih berdarah Serbia ini.

Selaras dengan kiper Laskar Sape Kerrab M. Ridho Djazulie yang sejatinya menyebut laga tersebut berat. Hal itu tidak terlepas Borneo FC yang membesarkan namanya di persepak bolaan Indonesia hingga mendapat panggilan membela Timnas Indonesia.

Namun, kata Ridho, profesionalitasnya yang mengantarkan tetap tampil maksimal. Bahkan, dia mamapu mencatatkan assist kedua di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 ini. Sebelumnya, dia dapatkan saat mengalahkan Barito Putera di rumahnya sendiri, Jumat (24/5/2019).

“Sebenarnya cukup sulit bagi saya melawan mantan klub, tetapi saya mencoba untuk profesional. Karena, saya di sini kontrak dengan Madura United. Yang terpenting dalam hati saya, meski ini mantan klub, saya tidak peduli. Tetapi di luar itu, kami tetap saudara,” pungkasnya.

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/