Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Bojan Puji Penyerang Semen Padang

Bojan Puji Penyerang Semen Padang
Bek Klub Persib Bandung Bojan Malisic
Rabu, 29 Mei 2019 01:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Menjelang pertandingan, bek Klub Persib Bandung Bojan Malisic memuji dan respek kepada penyerang Semen Padang, Dany Karl Max. Penyerang asal Chad itu adalah calon lawan head to head Bojan pada laga Semen Padang vs Persib dalam pekan ketiga Kompetisi Sepakbola Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/8/2019).

"Dalam karir saya, saya selalu respek kepada semua pemain tak peduli dari negara mana mereka, apa posisinya, saya hanya fokus pada bagaimana saya bermain," kata Bojan.

Bojan rupanya sempat mempelajari cara bermain Karl Max lewat tayangan video. Ia menilai penyerang bernomor punggung 9 itu tetap berbahaya di dalam kotak penalti. Bojan berusaha agar lawannya tersebut tidak mencetak gol ke gawang mereka.

"Sudah mendengar tentangnya dan melihat beberapa video, dia cukup kuat dan menyerang dengan baik. Dia juga dari Chad, saya bisa katakan dia pemain yang bagus dan kita akan lihat besok. Dia memberikan yang terbaik dan saya juga akan melakukan itu jadi besok kita lihat," beber Bojan.

Persib punya persiapan lebih baik dibandingkan Semen Padang. Maung Bandung tidak memainkan partai pekan kedua, sementara Kabau Sirah bergelut melawan PSS Sleman. Kesempatan bermain tandang pertama musim ini akan coba dimaksimalkan Bojan cs. dengan meraih kemenangan.

"Seperti yang pelatih katakan ini kami ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan game yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami," ungkapnya menargetkan.


Loading...
wwwwww