Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Semen Padang Fokus Latihan Recovery

Semen Padang Fokus Latihan Recovery
Selasa, 28 Mei 2019 19:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Seusai menjalani dua laga tandang di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Semen Padang FC kembali menggelar latihan sesampainya di kota Padang. Latihan yang  digelar di lapangan Mes Indarung, Senin (27/5/2019) adalah untuk mempersiapkan tim melakoni laga perdana menghadapi Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5/2019).

Dalam latihan tersebut, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli tidak memberikan menu latihan berat, namun hanya untuk merecovery kondisi pemain usai melakoni perjalanan melelahkan dalam dua laga sebelumnya.

Meski demikian, Syafrianto berharap anak asuhnya tetap fokus karena laga berat yang sudah menunggu.

"Latihan kita hanya fokus kepada recovery kondisi fisik pemain saja. Itu kita lakukan agar kondisi anak-anak bisa kembali pulih," ujarnya.

"Latihan Selasa (28/5) baru kita naikkan intensitas latihan pemain kita dengan penambahan taktikal dan strategi," tambahnya.

Syafrianto menyebut, bermain perdana di kandang sendiri menghadapi tim kuat seperti Persib membuat semangat timnya semakin berlipat. Ia memastikan akan memakai pola berbeda dengan dua laga sebelumnya dan menargetkan meraih kemenangan perdana.

"Laga nanti [29 Mei] adalah laga perdana kita di kandang kita sendiri. Meski kita akui Persib Bandung adalah tim yang kuat dan solid, tapi kita optimis mampu meraih kemenangan dan tiga poin perdana," sebutnya.

Semen Padang sendiri dalam dua laga sebelumnya hanya mampu meraih satu poin. Hasil dari satu seri dan sekali kalah. Kemenangan tentunya sangat diharapkan bagi Kabau Sirah demi mendongkrak posisi di papan klasemen. ***


Loading...
wwwwww