Loading...    
           

Pemudik yang Lewat Sawahlunto, Jangan Lupa Mampir di Restoran Soto PAMI

Pemudik yang Lewat Sawahlunto, Jangan Lupa Mampir di Restoran Soto PAMI
Restoran Soto PAMI di jalan lintas Sumatera, Muaro Kalaban, Silungkang, Sawahlunto Sumatera Barat (Sumbar).
Senin, 27 Mei 2019 06:02 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SILUNGKANG - Menjelang  ramainya arus mudik Lebaran, Restoran Soto PAMI yang berada di jalan lintas Sumatera, Muaro Kalaban, Silungkang, Sawahlunto Sumatera Barat (Sumbar) telah bersiap untuk menyambut para pemudik yang akan mampir menikmati kuliner yang khas di daerah tersebut.

Tak hanya untuk para pemudik, selama bulan suci Ramadan ini, masyarakat yang singgah di restoran ini bisa menikmati menu berbuka dan sahur dengan sajian sop dan soto khas Sawahlunto, yaitu Soto PAMI dengan menu spesifik Nasi Sop Silungkang.

Racikan bumbu rempah alami yang dicampurkan dengan kuah sup yang disajikan restoran ini memang memiliki sensasi tersendiri. Apalagi restoran ini berada di lingkungan yang asri dan alami. Restoran ini merupakan salah satu tujuan wisata kuliner di Kota Sawahlunto.

Menurut Fahmi, pemilik Restoran Soto PAMI Silungkang kepada awak media, Minggu (26/5/2019), kini pihaknya sudah siap untuk menyambut dan melayani para pemudik yang akan melintas di daerah tersebut dengan sajian menu soto nasi yang khas.

Para pemudik yang akan mempuh perjalanan jauh dari dalam maupun luar Sumbar, yang akan menuju Kota Padang atau lainnya, bisa mampir sejenak di restoran ini untuk beristirahat melepas lelah.

Letak restoran yang strategis dan berada di area yang luas, bisa menampung belasan bus dan ratusan kendaraan pribadi. Restoran Soto PAMI ini juga dilengkapi dengan wifi gratis sehingga para pemudik yang singgah berselancar ria di dunia maya.

Sajian menu yang tersedia sangat beragam. Tak hanya nasi sop, aneka kuliner lainnya juga tersedia, dengan beragam variasi dan harga yang sangat terjangkau. Namun yang pasti, untuk satu porsi nasi sop atau soto lengkap dengan nasi hanya Rp22 ribu.

Berapa waktu lalu, salah seorang petinggi Mabes TNI AD, Waaster Kasad Mabes TNI, Brigadir Jenderal TNI Gathut Setyo Utomo SIP yang singgah berkunjung dan mencicipi hidangan restoran ini mengaku sangat terkesan dengan nasi sop Soto PAMI Silungkang ini.

"Beliau sangat terkesan dengan renyahnya daging sop di Restoran Soto PAMI ini," ucap Fahmi.(tim_ep)


Loading...
wwwwww