Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Teja Paku Alam: Kami Ingin Bawa Pulang Poin dari Sleman

Teja Paku Alam: Kami Ingin Bawa Pulang Poin dari Sleman
Kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam
Sabtu, 25 Mei 2019 00:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam menyebut bahwa semua pemain sudah siap menghadapi laga melawan PSS Sleman pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019) malam.

Kekalahan 0-1 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta sudah dilupakan dan menjadi evaluasi tim untuk lebih baik dalam laga ini.

"Yang jelas kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS. Kita juga siap untuk menjalankan semua instruksi pelatih," sebutnya.

"Kita juga sudah melakukan evaluasi kelemahan-kelemahan kita saat melawan PSM," tambahnya.

Selain itu, Teja Paku Alam juga mewanti-wanti rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan PSS Sleman. Menurut eks Sriwijaya FC ini, kekuatan PSS cukup merata di setiap lini.

"PSS adalah tim yang bagus, kita mewaspadai semua lini pemain mereka. Apalagi mereka juga bermain di kandang tentunya semangat mereka lebih tinggi. Kita mewaspadai itu dengan bermain disiplin," tandasnya.

Mengenai target, Teja mengaku seluruh pemain memiliki komitmen untuk meraih poin dalam setiap pertandingan. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/