Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Haruna: Lupakan Senang, Fokus Hadapi Borneo FC

Haruna: Lupakan Senang, Fokus Hadapi Borneo FC
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro
Sabtu, 25 Mei 2019 22:21 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANJARMASIN - Kemenangan tipis Madura United atas PS Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, cukup untuk tim tamu kembali ke puncak klasemen yang sebelumnya diraih pada pekan pertama Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Namun, PSM Makassar dan Bali United mengintai di bawahnya dengan capain poin yang sama, yakni enam poin.

Kendati demikian, manajer tim Haruna Soemitro sontak meminta Greg Nwokolo dan kolega untuk melupakan kemenangan tersebut. Dia menginginkan mereka langsung fokus terhadap laga pamungkas di Bulan Ramadan saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura, Selasa (28/5/2019) malam.

“Saya langsung bilang sama semua pemain di ruang ganti untuk hentikan atau lupakan senang-senangnya, karena mereka harus sudah fokus ke Borneo FC. Pekan ketiga ini tidak boleh cedera, harus poin bagus juga,” jelas Haruna.

Hari ini, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab sedang bertolak ke Pulau Madura. Tak ayal, jika Pelatih kepala Dejan Antonic mengagendakan kembali latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (26/5/2019) malam.

Kata Dejan, waktu mepet tersebut harus dimanfaatkan dengan baik. Sebab, dia mengaku, kemenangan bersambung hingga pekan kedua ini kembali terulang saat menjamu Borneo FC Selasa (28/5/2019) malam.

"Tidak tahu, saat ini kami masih planning besok malam di Bangkalan (Stadion Gelora Bangkalan). Senin kami harus sudah di Pamekasan. Yang butuh dibenahi, saya rasa tidak banyak, tapi anak-anak harus kerja keras lagi  di latihan untuk mendapatkan hasil maksimal,” tandasnya. ***


wwwwww