Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Hadapi Arema FC, Persela Lakukan Persiapan di Malang

Hadapi Arema FC, Persela Lakukan Persiapan di Malang
Sabtu, 25 Mei 2019 20:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Usai menjalani dua kali pertandingan kandang di kompetisi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 ini, Persela Lamongan akan mulai melakoni laga tandang perdana di pekan ketiga, dengan menantang Arema FC.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan menantang tim Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (27/5).

Sayangnya, melawan tim tangguh, Persela hanya memiliki waktu jeda pertandingan yang cukup mepet alias memiliki sedikit waktu untuk recovery (masa pemulihan) dan persiapan.

"Hanya ada waktu recovery sekitar dua hari,” kata Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela, Jumat (24/5/2019).

Meski waktu recovery mepet, Yunan menyebut, penggawa Persela direncanakan sudah harus boyongan ke Malang. “Sabtu (25/5/2019) kita berangkat ke Malang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yunan membeberkan, anak didik Aji Santoso ini akan menjalani persiapan di Malang selama dua hari, yakni pada Sabtu-Minggu untuk memantapkan persiapan.

Laga kedua tim diprediksi akan berlangsung ketat. Arema selaku tuan rumah dipastikan ngotot ingin mendapatkan poin setelah di dua laga sebelumnya selalu tumbang. Di pekan pertama dan kedua, Singo Edan ditaklukkan PSS Sleman (3-1) dan Borneo FC (2-0).

Sementara Persela sebagai tim tamu dengan kondisi yang tak jauh berbeda, termotivasi memperoleh tiga poin perdana di musim ini, pasca melalui dua laga awal dengan sekali kalah dan sekali imbang. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77