Kejuaraan Bulutangkis Piala Sudirman 2019

Febri Sasar Skuat Utama Timnas Indonesia Lawan Yordania

Febri Sasar Skuat Utama Timnas Indonesia Lawan Yordania
Febri Sasar
Sabtu, 25 Mei 2019 20:21 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Winger Klub Persib Bandung, Febri Hariyadi menyasar skuat utama Timnas Indonesia arahan Simon McMenemy yang segera melaksanakan pertandingan FIFA match day melawan Yordania (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019). Febri jadi salah satu pemain yang dipanggil Simon jalani pemusatan latihan di Cikarang mulai 30 Juni 2019 nanti.

"Masih dalam seleksi sampai tanggal 3 Juni lalu ada pencoretan tiga sampai empat pemain, jadi saya berusaha untuk masuk dalam skuat timnya yang akan dibawa ke Yordania," kata Febri.

Febri akan berusaha untuk masuk ke skuat yang akan diboyong ke Yordania pada 6 Juni. Tidak mudah bagi Febri lantaran dirinya harus bersaing dengan pemain senior lainnya macam Andik Vermansyah, Riko Simanjuntak, dan Irfan Jaya.

"Yang jelas saya selalu mencoba untuk memberikan yang maksimal karena saya juga ingin masuk dalam skuat yang dibawa nanti ke Yordania," tekad Febri.

Sebelumnya Febri juga jadi bagian skuat Simon McMenemy di partai uji coba Indonesia vs Myanmar di Stadion Mandalar Thiri Mandalay Maret lalu. Saat itu Febri masuk di akhir babak kedua menggantikan Riko Simanjuntak.

Baginya, dibawah arahan Simon banyak perubahan dibanding Timnas saat diasuh Luis Milla. Namun, kondisi tersebut adalah hal yang biasa, siapapun pelatih di Timnas, Febri selalu berusaha menampilkan permainan terbaik.

"Semua pelatih pasti berbeda keinginan tapi yang jelas apapun yang pelatih mau saya harus bisa mengikuti dengan baik," katanya. ***


wwwwww