Sat Intelkam Polres Dharmasraya Gelar Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sat Intelkam Polres Dharmasraya Gelar Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
Sat Intelkam Polres Dharmasraya berbagai dengan anak yatim.
Kamis, 23 Mei 2019 22:39 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Keluarga besar Sat Intelkam Polres Dharmasraya menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan warga kurang mampu, Kamis (23/5/2019) di daerah Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Iptu Abdul Kadir Jaelani yang akrab disapa Iptu AQJ dalam sambutannya mengatakankan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Sat Intelkam dan juga memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk berbagi dengan sesama.

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Jadi kami dari Sat Intelkam Polres Dharmasraya memanfaatkan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Sat Intelkam dan jajaran.

Sekaligus dalam kesempatan penuh berkah ini, katanya, keluarga besar Sat Intelkam Polres Dharmasraya berbagai dengan anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan kita di sela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas," kata Iptu Abdul Kadir Jaelani. (tim_ep)


wwwwww