Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tokoh Masyarakat Dharmasraya Zulfikar Atut Gelar Berbuka Bersama Ratusan Warga dan Anak Yatim

Tokoh Masyarakat Dharmasraya Zulfikar Atut Gelar Berbuka Bersama Ratusan Warga dan Anak Yatim
Buka puasa bersama di kediaman tokoh masyarakat Zulfikar Atut Dt Penghulu Besar, owner PT X Dareh di Kenagarian Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Ahad (18/5/2019).
Senin, 20 Mei 2019 10:31 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Menjaling silaturrahmi dan saling berbagi dengan ratusan masyarakat dan anak yatim, tokoh masyarakat  Zulfikar Atut Dt Penghulu Besar, owner PT X Dareh menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya  di jalan lintas Sumatera, Kenagarian Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Ahad (18/5/2019).

Kegiatan bertajuk Kasih Ramadhan tersebut dikemas sanat menarik dan Islami. Mulai dari tausiyah agama, salat berjamaah, buka puasa bersama dan doa bersama yang dihadiahkan untuk orangtua keluarga besar PT X Dareh yang telah tutup usia beberapa waktu lalu. Acara diakhiri dengan pemberian santunan serta bingkisan kepada anak-anak yatim dan saling berjabat tangan antara masyarakat dan tuan rumah.

Direktur PT X Dareh, Tedy, kepada awak media mengatakan, kegiatan yang bertajuk Kasih Ramadhan tersebut merupakan momen untuk salin berbagi di bulan Ramadhan, terutama dengan karib kerabat, anak yatim dan masyarakat.

Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

“Menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu program keluarga kami dan kegiatan berlangsung tiap tahun," pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu, pihak TNI, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang, dan puluhan undangan lainnya. (ep)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/