Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tertibkan Balapan Liar, Perwira Polisi di Padang Malah Jadi Korban

Tertibkan Balapan Liar, Perwira Polisi di Padang Malah Jadi Korban
Ipda Basimar saat ditangani tim medis. (foto: klikpositif.com/Halbert Caniago)
Minggu, 19 Mei 2019 15:24 WIB
PADANG - Seorang perwira kepolisian Polsek Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi korban saat akan memberhentikan aksi pebalap liar di Jalan Ratulangi Padang, Minggu 19 Mei 2019 dinihari.

Dikutip dari klikpositif.com, polisi itu bernasib naas saat sepeda motor merek Mio Soul warna hitam tanpa nomor polisi yang akan ditindaknya berusaha melarikan diri.

"Saat itu, Panit satu Unit Lantas kami akan mencegat pelaku balap liar di lokasi tersebut dan dia ingin menghentikan sepeda motor itu," ujar Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus.

Namun pengendara motor yang belakangan diketahui berinisial I (16) langsung menancap gas sepeda motornya sehingga menyenggol dan membuat seorang perwira polisi terpental.

Beruntung, perwira polisi yang bernama Ipda Basimar tersebut hanya mengalami luka bakar di kaki sebelah kanan akibat terkena knalpot sepeda motor.

Pelaku dengan inisial I (16) mengaku bahwa ia tidak sengaja saat menginjak gas sepeda motor miliknya hingga membuat perwira polisi itu terpental.

"Saya tidak sengaja pak, karena saya takut akan ditangkap dan saya mau lari," ujarnya saat diwawancarai klikpositif.com.

Setelah membuat perwira polisi itu terpental, ia dihentikan oleh personel lainnya sementara sepeda motor yang digunakan untuk balap liar itu dikandangkan ke Mapolsek Padang Barat. ***

Editor:arie rh
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/