Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Kapten Persib Berharap Tren Positif Terus Berlanjut

Kapten Persib Berharap Tren Positif Terus Berlanjut
Minggu, 19 Mei 2019 20:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Klub Persib Bandung langsung mengaum di rumahnya sendiri di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019) di partai pertama Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Tidak terbebani akan statistik minor di laga pembuka, Maung Bandung terkam Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0.

Gol pembuka hasil kolektivitas para punggawa biru-biru yang diciptakan legiun asing anyar Artur Gevorkyan di penghujung babak pertama. Pemain asal Turkmenistan tersebut lalu gandakan keunggulan menit 59. Gol Febri Hariyadi menit 67 cukup membuat Persib semakin menjauh.

Kapten Persib Supardi mensyukuri hasil yang diraih timnya. Target yang mampu mereka realisasikan dengan baik. Persib memperbaiki catatan minor selama ini yang selalu gagal raih kemenangan di pembuka liga.

"Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan tercapai tujuan kita kali ini. Semua pemain bekerja maksimal. Biasanya pertandingan perdana sulit dan berat tapi pemain bisa mengatasi semua," kata Supardi.

"Coach bilang statistik itu di belakang, kita pandang kedepan statistik boleh jadi acuan tapi bukan patokan. Alhamdulillah seperti tadi saya bilang apa yang kita cita-citakan tercapai dan itu yang paling penting tiga poin," imbuhnya.

Supardi berharap hasil positif ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Ini bisa menjadi modal penting untuk kepercayaan diri para pemain Persib. "Mudah-mudahan ini berlanjut ke tingkat selanjutnya," harapnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77