Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Arema FC Tak Diuntungkan Status "Pengungsi" Borneo FC

Arema FC Tak Diuntungkan Status Pengungsi Borneo FC
Minggu, 19 Mei 2019 20:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Borneo FC masih akan jadi 'pengungsi' saat menjamu Arema FC di pekan kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Namun, gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi tidak melihat situasi tersebut sebagai hal yang akan menguntungkan timnya.

Borneo FC harus mengungsi dari Stadion Segiri yang saat ini masih dalam proses perawatan rumput. Pada laga kandang di pekan pertama, Pesut Etam harus menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Stadion Aji Imbut juga akan dipakai oleh Borneo FC saat menjamu Singo Edan di pekan kedua, Rabu (22/5/2019) yang akan datang.

"Kalau menurut saya itu sama saja. Borneo juga pasti berpikir bahwa itu tetap kandang mereka dan akan berusaha habis-habisan untuk mengambil poin penuh. Tidak ada pengaruhnya," ucap Hanif Sjahbandi.

Terlepas dari di stadion mana laga akan digelar, Hanif merasa lawan Borneo FC akan sangat berat bagi timnya. Sebab, Arema FC baru saja menelan kekalahan pahit pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 atas PSS Sleman dengan skor 1-3 pada Rabu (15/5) lalu.

Hanif menyebut kekalahan itu bakal membawa pengaruh mental pada skuat Arema FC. Namun, pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut yakin bahwa rekan-rekannya juga siap untuk bangkit dan ingin segera move on dari kekalahan.

"Kalau menurut saya ada pengaruhnya karena laga awal itu sangat penting. Kami tidak mendapat poin seperti apa yang kami harapkan. Tapi, ini bukan akhir dan semua bisa berubah di laga besok dan seterusnya," tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77