Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Kompak Pakai Baju Koko Putih, Gubri dan Wagubri Tiba di Lokasi Bukber Masyarakat Riau Jakarta

Kompak Pakai Baju Koko Putih, Gubri dan Wagubri Tiba di Lokasi Bukber Masyarakat Riau Jakarta
Gubernur dan Wakil Gubernur Riau saat tiba di lokasi acara. (GoNews.co)
Sabtu, 18 Mei 2019 17:06 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Gubernur Riau, Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, terlihat kompak mengenakan baju koko warna putih di acara buka bersama dengan Masyarakat dan Mahasiswa Riau di Jakarta.

Dari pantauan GoNews.co, keduanya tampak hadir sekitar pukul 16.00 WIB di lokasi buka bersama, yakni di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (18/5/2019).

Kehadiran dua pemimpin 'Bumi Lancang Kuning' itu pun disambut antusias masyarakat Riau yang ada di Jakarta. Tampak sejumlah tokoh Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Lembaga Tinggi Masyarakat Adat RI (Lemtari), Kepala Badan Penghubung Riau, Dra. T. Fawani Delefia, ME beserta jajaran dan sejumlah mahasiswa.

Tampak juga mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, pelawak asal Riau, Jarwo Kuwat dan sejumlah tokoh LAM Riau di Jakarta.

Acara buka bersama yang mengambil tema "Dengan semangat kemuliaan Ramadan, saatnya meraih keberkahan dalam kebersamaan" itu sendiri diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan sambutan Kepala Badan Penghubung Riau, Jakarta.

Rencananya, acara buka bersama juga akan diisi dengan tausyiah oleh Ustaz Tarmizi Tohor.***

Kategori : Peristiwa, Pemerintahan

Loading...
www www