Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mencekam, Berikut Video Amatir Tawuran Antar Warga di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Kamis, 16 Mei 2019 23:37 WIB
Penulis: Ratna Sari Dewi
PEKANBARU - Kondisi jalanan di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Riau, yang belum sepenuhnya diterangi lampu penerangan jalan, Kamis (16/5/2019) malam ini, menjadi lokasi tawuran antar warga di Pekanbaru.

Dari informasi warga, tawuran ini sempat memanas sejak sebelum isya tadi. Di mana, situasinya cukup mencekam lantaran massa yang terlibat tawuran ini tampak membawa kayu dan senjata tajam.

Berdasarkan video amatir yang beredar di whatsapp ini juga, massa terlihat saling lempar-lemparan batu di tengah jalan atau lebih tepatnya di ujung Jembatan Siak IV yang diberi nama Jembatan Marhum Bukit tersebut.

Saat ini, puluhan anggota Brigade Mobil atau sering disingkat Brimob bersenjata pun telah diturunkan ke lokasi.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, setidaknya ada empat mobil Brimob dan 15 Brimob menggunakan kendaraan roda dua yang diturunkan ke lokasi tawuran.

Di tempat yang sama, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto juga tampak turun langsung ke lokasi untuk mengamankan situasi.

"Iya, anggota kita yang turun ke lokasi ada empat mobil dan lima belas menggunakan motor. Ini untuk mengamankan situasi saat ini dan mengantisipasi tawuran susulan," ujar seorang petugas Brimob di lokasi.

Saat ini, kondisi di lapangan mulai kondusif karena massa sudah dibubarkan oleh petugas kepolisian. Akan tetapi, pihak kepolisian masih berjaga-jaga hingga situasi benar-benar aman.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/