Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Liga 1 2019

Brian Senang Bisa Cetak Gol Buat PSS Sleman

Brian Senang Bisa Cetak Gol Buat PSS Sleman
Kamis, 16 Mei 2019 19:51 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SLEMAN - Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira menjadi pemain pertama yang mencetak gol di ajang Kompetisi Liga 1 2019. Gol yang dicetaknya secara spektakuler di menit ke-2 itu langsung mengangkat mental pemain PSS di laga pembukaan.

Memang PSS berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2019. Namun penampilan tim berjuluk Super Elang Jawa ini tampak begitu percaya diri. Gol Pertama PSS dicetak melalui cara yang terbilang spetakuler oleh Brian.

Berawal dari tendangan sudut di sisi kanan pertahanan Arema FC, Brian memaksimalkan bola yang menuju ke tiang jauh. Tanpa pengawalan, pemain bernomor punggung 32 itu tanpa ampun menghujamkan tendangan keras ke arah gawang dan gol.

Gol ini sangat mengangkat mental pemain PSS yang tampil dihadapan ribuan suporternya. “Saya sangat senang dapat tampil baik dan juga mencetak gol di laga ini,” kata Brian singkat.

Kontribusi Brian di laga melawan Arema FC memang sangat terlihat. Pergerakan eksplosif dan kecerdasan Brian dalam memberikan umpan-umpan pada rekan-rekannya membuat pertahanan Arema FC yang dikawal Hamka Hamzah kocar-kacir.

Brian sendiri pada Liga 1 2019 ini adalah juga pendatang baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Ini menjadi musim pertamanya bermain di Indonesia. Meski berasal dari Argentina, namun Brian tercatat di PSS sebagai pemain Asia karena memegang paspor Irak. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77